English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Instagramable - Bali merupakan surganya tempat wisata untuk para wisatawan domestik maupun internasional,selalu mengunjungi Bali.

Selain Tempat Wisata Nusa Dua Bali,Bali masih banyak menyimpan segudang tempat wisata khususnya tempat berlibur dan foto-foto instagramable. Bagi anda yang sedang ingin bepergian ke Bali,tak perlu bingung mengunjungi beberapa tempat. Karena kami akan membahasnya untuk anda semua. Di artikel tentang Tempat Wisata Di Bali Instagramable yang cocok untuk dijadikan tempat foto-foto.



Daftar Tempat Wisata Di Bali Instagramable


1.  Padang Padang Beach, Uluwatu

Buat kalian yang suka main di pantai! Pantai padang-padang ini gak kalah bagusnya sama Kuta ataupun Pandawa. Lebih bagus malah menurutku, trus gak memerlukan banyak biaya jugaaaa!! Kecuali kalian mamam yaa bayar lah.

Padang Padang Beach


2. Suluban Beach, Uluwatu

Uluwatu ini emang banyak banget pantai pantai indahnya!! Nah di Pantai Suluban ini kalian akan disuguhkan keindahan pantai dan tebing! Jadi kalian kalo kesana tuh parkiranya diatas, ntar baru deh kalian turun tuuh kalo mau ke pantainyaaa!

Kalo kalian ke Bali, gimana rasanya ada matahari tenggelam trus diliatinnya dari atas tebing sambil nonton tari Kecak? Aduh! Bali banget kan? Di Uluwatu tempatnyaa!
Jadi setiap sore menjelang malam selalu ada penampilan Tari Kecak! Kalo ini bayar ya 100K/orang


3. Bukit Campuhan, Ubud

Kalian pasti sering banget denger Ubud?
Ini nih salah satu tempat yg bagus buat fotoan dan lari sore tapi kalo kesini saranku pake motor aja, kecuali kalian nginep di villa sekitar sini, karna lokasinya masuk2 dan mewah alias mepet sawah! Bayar?
Bukit Campuhan

4. Tegalalang Rice Terrace, Ubud

Siapa yg suka fotoan ditengah sawah?
Teraseringnya Tegal Alang emang bagus dan asri banget! Jadi kalo kalian main main ke Ubud, bolehlah mampir cekrek cekrek bentar.

Tegalalang Rice Terrace,

5. Tirta Gangga, Karangasem

Ini nih tamannya bagus kaaan?
Tapi kalo kalian liburan ke Bali dan diemnya di Denpasar atau Kuta atau sekitarnya, ini lokasinya cukup jauh sekitar 2jam-an. Tapi gapapa lah nanti ke tempat wisata sekitar Karangasem juga banyak yang bagus! Bayar? 10.000/orang


6. Taman Ujung, Karangasem

Masih di Karangasem. Taman ujung selain pas buat fotoan, pas juga untuk lari sore atau lari pagi. Ini nih merupakan rumahnya Ir. Soekarno dulu. Jadi kalo kalian masuk tuh bisa liat rumah dan kamarnya dulu.Bayar 10.000/orang



7. Danau Tamblingan, Bangli

Danau yang terletak didaerah sekitar Gunung Batur ini emang suasanya sejuk banget! Biasanya dipakai tempat kemah kemah gitu
Bayar : 10.000/orang



8. Monkey Forest, Ubud

Jalan jalan ke Ubud jangan lupa mampir ke monkey forestnya!
Bayar? 40.000/orang Monkey forest ada juga yang di daerah Sangeh, Badung. Bayar? 10.000/orang



9. Tanah Lot

Kalian pasti udah sering denger Tanah Lot? Iya, disini emang indah banget apalagi kalo liat sunsetnyaaa!
Bayar? 10.000/orang




10. Banyumala Twin Waterfall, Buleleng


Air terjun yang indah lagi!
Tapi kalo ke air terjun daerah Buleleng ini, kalian harus siap jalan kaki karna masuk masuk!

Nah,itulah beberapa tempat-tempat menarik yang bisa dijadikan tempat liburan saat  akan berkunjung ke bali. Sangat indah dan keren bukan? semoga terbantu ya. Selain bisa menikmati pemandangan,tempat-tempat tadi bisa dijadikan tempat-tempat foto nan indah. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.